Jumat, 05 Desember 2014

Launching Posyandu Lansia

Pada hari sabtu 6-Des-2014 telah dilakukan peresmian Posyandu Lansia Bougenville 3 Tiban Palem.

Dengan dipandu oleh Ibu Desmiati Maruao, acara ini dimulai dengan laporan Ketua Panitia Ibu Indriani Ningsih selaku Ketua Tim Penggerak PKK RW08 Tiban Palem (laporan terlampir), dilanjutkan dengan sambutan Bapak Ketua RW08 (Bapak Edy Djoko Santoso SH) serta sambutan Kepala Puskesmas kelurahan Tiban Baru (Ibu dr. Nur'aini).

Acara peresmian Posyandu ditandai dengan pembukaan selubung papan nama posyandu oleh Ibu dr. Nur'aini. Acara ini juga dimeriahkan dengan menyanyikan lagu mars Hidup Sehat oleh para kader posyandu dan lagu Masa Tua Masa Bahagia oleh kader lansia.

Setelah ditutup dengan do'a, acara dilanjutkan dengan senam lansia dan pemeriksaan pemeriksaan kesehatan lansia oleh Tim Medis Puskemas Tiban Baru, meliputi pemeriksaan berat badan, tinggi badan, tensi, gula darah, kolesterol, asam urat, serta konsultasi dokter dan pemberian obat.

Hadir pada acara peresmian ini Kepala Puskesmas beserta Tim Medis Puskemas Tiban Baru, Perwakilan BPJS Kota Batam, Ketua RW 08, TP. PKK RW 08, serta tokoh masyarakat Tiban Palem.


Insya Alloh Posyandu Lansia Bougenvile 3 Tiban Palem akan melaksanakan kegiatan rutin pada hari sabtu minggu pertama diawali dengan senam lansia yang diponsori oleh BPJS, dan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis Puskesmas Tiban Baru.

Kata Sambutan oleh dr. Nur'ani

Pembukaan selubung papan nama


Menyanyikan mars "Hidup Sehat"

Menyanyikan lagu "Masa Tua Masa Bahagia"

Senam sehat lansia

Senam sehat lansia

Pemeriksaan kesehatan

Pemeriksaan kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar